Rabu, 30 September 2009

ya ampun.... hari ini sangat membosankan sekali... knpa c dia g jujur ama aku...... aq pusing hadapin ini semua......... aku g tau harus gman age..... aku dah terlalu capek banget....... g ada yang ngerti gw.... kapan c dia selau semangitn aku..... kapan dia bersifat dewasa..... kapan dia selalu sayang ama aku.... kapoan dia kenalin ke temenya kalau ak pacarnya dia..... dia masih belum nanggapi kalau aku cenya dia.....kalau aku selalu kenalin ke tmen aku ,kalau dia co aku.... berarti dia masih blm mau serius pcrn ama aku.... y allah sampai kapan aku diginiin terus,.... sampai kapan dia sifat dwasa... kapan dia selalu ada disampingku..... nemenin aku jika aku lagi ada maslh... hmmmhmhmhmhmhm..... aq harus gmna age....... aku PUSING dengan semua ini..... aku dah g tau gmna age.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar